Untuk Info LM: (021) 4586-3943, (021) 4586-3945                 Untuk Info Valas: (021) 4586-3788, (021) 4586-3789

Close

Change Language

Close Language Selection

Mana Yang Lebih Menguntungkan, Emas Perhiasan atau Emas Batangan?

Mana Yang Lebih Menguntungkan, Emas Perhiasan atau Emas Batangan?

Semuapun tahu jika investasi emas adalah hal yang paling aman, mudah dan minim akan resiko. Namun sering menjadi perdebatan mana yang lebih menguntungkan untuk investasi, dalam bentuk perhiasan atau emas batangan? Penting sekali bagi Anda untuk mempertimbangkan dengan baik sejak awal emas jenis mana yang Anda akan jadikan sebagai alat investasi Anda. 

Investasi dalam jangka panjang adalah salah satu karakter dari investasi emas. Logam mulia atau emas batangan terbukti memiliki harga yang paling stabil dibandingkan dengan emas perhiasan. Walau sama-sama mengalami kenaikan harga di setiap tahunnya, nilai emas perhiasan bisa saja berkurang dikarenakan biaya pembuatan dalam membuat emas menjadi perhiasan tidak akan dihitung sewaktu Anda menjualnya. 

Emas batangan dianggap sebagai bentuk investasi paling ideal dilakukan dalam kurun waktu lama karena harga jual emas batangan terbilang tinggi dan stabil. Kemurnian dari emas batangan juga lebih terjamin karena setiap pembelian akan disertakan sertifikat keaslian, ukuran, berat, dan tingkat kadarnya. 

Pada saat ini, Aneka Logam telah mengeluarkan logam mulia desain terbaru yang di kemas langsung dengan Certicard. Hal ini dapat memudahkan Anda dalam memeriksa keaslian dari setiap logam mulia yang Anda beli melalui aplikasi yang bisa di akses dari smart phone Anda. Investasi Anda menjadi semakin aman dan nyaman dengan bertransaksi di Aneka Logam.