Untuk Info LM: (021) 4586-3943, (021) 4586-3945                 Untuk Info Valas: (021) 4586-3788, (021) 4586-3789

Close

Change Language

Close Language Selection

Biaya Emas, Perak, dan Platinum Naik

Biaya Emas, Perak, dan Platinum Naik

Pada hari Jumat, emas, perak dan platinum mengalami reli besar; dalam aksi yang mengesankan, emas naik $25, perak $0,51 dan platinum $31. Namun, hal itu tidak cukup kuat untuk membalikkan tren turun baru-baru ini. Emas terlihat mengalami kenaikan terbaik dan kemungkinan besar akan berbalik arah dengan segala jenis reli pada hari Senin.

Perak terus tertinggal dan tidak terlihat bagus. Dari posisi nilai dan investasi, membeli beberapa perak fisik untuk disimpan masih memungkinkan. Inilah titik dan waktu yang harus untuk membuat keputusan untuk membeli perak fisik sambil tetap menjual kertas karena kedua transaksi tersebut tidak berhubungan.

Platinum adalah yang paling menarik tetapi juga yang paling tidak likuid dari logam mulia. Pada hari Kamis, platinum mencoba menguji bagian bawah flash-crash dan menguat dengan baik di atas $1.000. Tampaknya telah mencapai dasar yang kuat di level $970-$980. Dari posisi nilai, platinum fisik tampaknya merupakan pembelian yang bagus untuk penangguhan jangka panjang.

Di semua pasar, aksi harga menentukan apa yang akan terjadi di hari, minggu, atau bulan berikutnya. Pisahkan kedua strategi tersebut. Perdagangan terburuk yang bisa dilakukan siapa pun adalah mengubah perdagangan menjadi investasi dengan harapan ada jalan keluar. Trader harus belajar untuk mengambil kerugian mereka dan melanjutkan ke perdagangan berikutnya.