Untuk Info LM: (021) 4586-3943, (021) 4586-3945                 Untuk Info Valas: (021) 4586-3788, (021) 4586-3789

Close

Change Language

Close Language Selection

5 Manfaat Berinvestasi di Instrumen Emas

5 Manfaat Berinvestasi di Instrumen Emas

Investasi emas merupakan bentuk investasi yang sederhana.

Pasalnya siapa saja bisa berinvestasi menggunakan emas. Tak hanya itu, manfaat investasi emas juga diketahui cukup menguntungkan, sehingga banyak orang tertarik untuk berinvestasi di logam mulia ini.

 

Nah apa saja manfaat emas sebagai investasi? Berikut 5 manfaat Investasi Emas bedasarkan opini kami :

1. Melindungi Investor dari Inflasi

Emas dipandang sebagai instrumen investasi yang mampu menjaga portfolio investor dari meningkatnya tingkat inflasi yang signifikan. Hal ini disebabkan oleh sifat emas itu sendiri dimana emas merupakan aset safe haven dan pergerakan harganya tidak terlalu volatil.

 

2. Harganya cenderung stabil

Harga emas tidak sevolatil aset-aset investasi lainnya. Harga emas cenderung lebih stabil jika dibandingkan dengan instrumen investasi lain seperti saham. Hal ini mampu memberikan rasa aman bagi para investor.

 

3. Bisa diwariskan

Emas sebagai investasi yang memiliki bentuk fisik, akan lebih mudah untuk di wariskan karena tidak perlu mengalami kesulitan dalam mengubah kepemilikan / di wariskan.

4. Investasi yang mudah di cairkan

Untuk mencairkan investasi emas sangatlah mudah, cukup mendatangi toko-toko emas terpercaya dan memiliki harga yang terbaik seperti Aneka Logam yang berada di Mall Artha Gading. 

5. Tidak Perlu Modal Besar.

Menabung emas juga tidak memerlukan modal besar untuk memulainya. Cukup dengan 900ribuan kamu sudah bisa memulai berinvestasi emas.

 

Jadi Tunggu apa lagi? Yuk segera mulai berinvestasi pada instrumen emas.

Sumber : Aneka Logam