Untuk Info LM: (021) 4586-3943, (021) 4586-3945                 Untuk Info Valas: (021) 4586-3788, (021) 4586-3789

Close

Change Language

Close Language Selection

Emas Melaju Menuju $1.900. Minggu Ini Tercapai?

Emas Melaju Menuju $1.900. Minggu Ini Tercapai?

Minggu kemarin merupakan minggu yang cukup baik bagi instrument emas. Harga emas sedang mencoba menanjak ke angka $1.900 per oz, sementara itu berbagai instrumen investasi lainnya sedang mengalami kekacauan. Seperti yang terjadi di pasar kripto yang sedang mengalami koreksi yang sangat dalam dan pasar saham yang juga sedang lesu. Performa yang kurang baik dari instrument investasi lain ini membuat para investor kembali memasukan uangnya kedalam pasar emas dan hal in merupakan dorongan yang positif bagi harga emas untuk kedepannya.

Minggu ini merupakan minggu yang cukup signifikan bagi beberapa trader, pasar kripto sedang terkoreksi, walaupun kripto tidak akan hilang begitu saja dan tetap memiliki masa depam yang baik, namun untuk sekarang ini pasar kritpo merupakan tempat yang kurang aman untuk berinvestasi karena tingginya volatilitas dari pasar kripto, dan ini akan membuat para investor lebih berhati-hati untuk berinvestasi di pasar kripto. Hal ini mendorong para investor untuk mulai kembali melirik emas sebagai alternatif investasi yang aman dan berpotensi besar. Dapat terlihat juga bahwa tekanan jual dari emas sudah mulai berkurang, dan akan mulai terus naik dari harga yang sekarang.

Setelah pergerakan harga yang baik pada April dan May, Emas di prediksi akan bergerak lebih tinggi dari harga sekarang. Angka $1.900+ di prediksi bisa di capai dengan mudah dalam beberapa waktu dekat. Kita tinggal menunggu kebijakan dari the Fed menyikapi tingkat inflasi yang terus menignkat. Apabila tidak ada kebijakan yang signifikan, maka dapat di pastikan emas akan melaju dengan mudah menembus angka $1.900


Sumber : KitcoNews