Untuk Info LM: (021) 4586-3943, (021) 4586-3945                 Untuk Info Valas: (021) 4586-3788, (021) 4586-3789

Close

Change Language

Close Language Selection

3 Hal yang Harus di Hindari Setelah Membeli Emas

3 Hal yang Harus di Hindari Setelah Membeli Emas

Selamat ya kamu sudah melek investasi dan telah memilih emas sebagai salah satu instrumen investasimu. Setelah beli emas, perhatikan beberapa hal berikut ya agar emas yang kamu sudah beli tidak kehilangan nilai investasiya.

 

1. Membuka Kemasan

Emas / Logam Mulia Antam yang sudah kamu beli berbeda dengan produk-produk lain yang biasanya kalau kita beli bisa di buka kemasannya. Logam mulia Antam sudah di design sedemikan rupa agar kita tidak membuka kemasan LM karena pada kemasan tersebut sudah tercantum sertifikat keaslian dari emas yang berada di dalam packagingnya. Apabila terbuka, maka LM yang kita punya kemungkinan sulit atau bahkan tidak bisa di jual karena tidak memiliki sertifikat yang sah.

 

2. Terjatuh

Hati-hati ya dalam menyimpan Logam Mulia Antam, terutama untuk pecahan-pecahan besar. Karena apabila terjatuh, bisa-bisa LM kita terbuka dari kemasannya.

 

3. Sembarang Menyimpan

Logam Mulia terbilang barang yang cukup kecil. Jangan lupa untuk menyimpan emas kita di tempat yang aman dan tidak lembab. Hati-hati lupa juga dimana kita menyimpan emas kita. Karen bentuknya yang kecil, ada kemungkinan bisa hilang keselip. Sayang kan kalau sampai hilang.

 

Semoga dengan tips dari kami mengenai bagaimana menyimpan investasi emas yang sudah kita beli ini, bisa membuat kita lebih hati-hati sehingga emas yang kita punya tidak kehilangna nilai investasinya

 

Sumber : AnekaLogam #BELIEMASdiANLOG